Masuk Rumah Sakit, Julian Weigl Kecam Suporter Benfica

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Jerman, Julian Weigl, harus dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban pelemparan batu oleh para suporter Benfica. Selain Weigl, Andrija Zivkovic juga menjadi korban aksi tersebut.

Keduanya menjadi korban setelah bus Benfica dilempari batu oleh sekelompok suporter selepas partai melawan CD Tondela, Kamis (4/6) lalu. Para suporter merasa kecewa karena pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 0-0.

“Kami berdua sangat beruntung. Kami memang membuat banyak kesalahan. Tapi, ada juga beberapa pihak yang sudah melewati batas. Saya tahu suporter Benfica sejati takkan berperilaku seperti ini,” ungkap Julian Weigl melalui laman Instagram pribadinya.

“Dalam beberapa pekan terakhir, kita semua seharusnya sama-sama bergandengan tangan dan bukan melempar batu. Terima kasih untuk semua pesan menyentuhnya. Kami sangat menghargainya,” sambung Weigl.

Hal senada juga diungkapkan Zivkovic. Pemain asal Serbia itu mengutuk aksi para suporter Benfica yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kami berdua berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Kami sama sekali tak bisa mentolelir perilaku para suporter. Akan tetapi, kami berdua akan terus bekerja keras demi kebaikan Benfica di masa depan,” ujar Zivkovic dikutip dari laman resmi klub.

Hasil imbang pada partai melawan CD Tonela merupakan yang ketiga secara beruntun untuk Adel Taarabt cs. Rentetan hasil buruk ini pun membuat posisi Aguias di tabel klasemen terancam oleh FC Porto. Kedua tim sama-sama memiliki koleksi 60 poin.