Masuk Skuat Inter di Serie A, Mauro Icardi Pakai Nomor 7

Football5star.com, Indonesia – Tidak kunjung mendapat klub peminat untuk Mauro Icardi, Inter Milan akhirnya memasukkan nama sang striker dalam skuat tim untuk mengarungi Serie A musim 2019-2020. Tidak hanya itu, dia juga diberikan nomor baru oleh manajemen klub.

Banyak yang menduga bahwa nama Mauro Icardi tidak akan dimasukkan oleh Antonio Conte untuk mengarungi musim 2019-2020. Anggapan tersebut dikarenakan sang bomber tidak masuk dalam rencana sang pelatih.

Bahkan pemain asal Argentina sudah dimasukkan dalam daftar jual Inter sejak Juli lalu. Namun, ia tidak kunjung bisa dijual karena para klub peminat menolak membayar mahar sebesar 75 juta euro seperti yang diminta I Nerazzuri.

Napoli, Juventus, hingga AS Roma, belum juga menemui kata sepakat untuk membawa Icardi keluar dari Giuseppe Meazza. Tidak kunjung pindah dan kompetisi Serie A 2019-2020 yang sudah berada di depan mata akhirnya membuat tim pelatih memasukkan namanya dalam 28 pemain yang didaftarkan.

Tidak hanya itu, mantan kapten juga memiliki nomor punggung baru. Ia yang selama ini akrab dengan nomor sembilan harus rela memakai nomor punggung tujuh untuk musim ini. Keputusan itu tak lepas dari telah diberikannya nomor punggung sembilan kepada striker anyar, Romelu Lukaku.

Kendati sudah terdaftar dalam tim Inter untuk mengarungi Serie A, Icardi belum tentu dimasukkan dalam susunan pemain saat menghadapi Lecce di partai pembuka pada Selasa (26/8/2019) dinihari WIB.

Comments
Loading...