Masyarakat Inggris Tak Tertarik Lihat Hazard di LaLiga

Football5star.com, Indonesia – Salah satu kompetisi terkemuka di dunia, LaLiga terancam tidak bisa menyiarkan pertandingannya di Inggris dan Irlandia. Hal ini disebabkan belum ada penyedia layanan penyiaran setempat yang mencapai kata sepakat untuk membeli hak siarnya.

Seperti diwartakan Football Espana, hingga dua pekan jelang dimulainya kompetisi, belum satu pun perusahaan asal Inggris yang mendekat. Jelas hal ini mengancam persaingan brand antara LaLiga dan Premier League.

LaLiga menjanjikan penampilan sejumlah pemain bintang yang ditunggu-tunggu. Ada Eden Hazard di Real Madrid, Joao Felix di Atletico Madrid, hingga Frenkie De Jong di Barcelona. Namun, hal itu pun tidak membuat media Inggris dan Irlandia tertarik untuk membeli hak siar.

Menanggapi hal ini, LaLiga pun pasrah. Menurut LaLiga Head of Communications, Joris Evers, ia mengapresiasi reaksi semua pihak soal ini. Baginya, bisnis kompetisi harus berjalan terus.

5 Tim yang Mendominasi Jalannya Semusim LaLiga - Trofi - Diario AS

“Setelah mengumpulkan seluruh data dan laporan soal bidding yang berlangsung, kami mendapati memang tidak ada tawaran yang sesuai. Tawaran yang datang kepada kami berada di angka yang tidak memuaskan,” ucapnya.

“LaLiga berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah antusias untuk menggaungkan kompetisi,” katanya melanjutkan.

Sepak mula LaLiga akan digelar pada 16 Agustus 2019 mendatang. Kompetisi akan dibuka dengan pertandingan antara sang juara bertahan, Barcelona melawan Atheltic Bilbao.  

Comments are closed.