Kiper Brighton Senang Eden Hazard Pindah ke Real Madrid

Foootball5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Brighton & Hove Albion, Mat Ryan, menyambut positif kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid beberapa waktu lalu. Ia merasa sangat senang karena akhirnya tak lagi harus menghadapi Hazard.

Eden Hazard memiliki rekor yang mentereng ketika menghadapi Mat Ryan dan Brighton. Pemain asal Belgia itu berhasil mencetak empat gol dari empat shot on target yang ia lepaskan ke arah Ryan.

“Dari empat pertandingan yang saya hadapi melawan Hazard, saya belum pernah menyelamatkan satu pun tembakan yang ia lepaskan. Biasanya, tembakannya bisa diblok, tidak mengarah ke gawang, atau berakhir menjadi gol,” katanya kepada Fox Sports Australia.

goal.com

“Hal itu membuat saya sedikit terganggu. Jadi, saya sangat senang karena ia akhirnya pindah ke klub lain. Saya yakin dia akan meraih kesuksesan bersama Real Madrid,” ujarnya menambahkan.

Meskipun kerap kali mengalami mimpi buruk ketika menghadapi Hazard, hal itu tak membuat Ryan merasa inferior dan minder. Ia bahkan mengaku ingin mendapatkan kesempatan kembali untuk berduel melawan Hazard di masa depan dan membuat sebuah penyelamatan gemilang.

“Saya tentunya akan merasa sangat senang apabila mendapatkan kesempatan untuk kembali berduel melawan Hazard suatu hari nanti dan membuatnya gagal mencetak gol. Hal itu menjadi motivasi terbesar saya saat ini,” pungkas pria berpaspor Australia itu.

Brighton & Hove AlbionBursa TransferEden HazardMat Ryan