Mata Belum Mau Lempar Handuk Di Liga Europa

Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, ogah pesimistis soal kans timnya melaju ke babak perempat final Liga Europa. Seperti diketahui, Man United baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool pada leg pertama babak 16-besar yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (11/3) din hari lalu.

Gol pertama Liverpool dicetak Daniel Sturridge lewat eksekusi penalti setelah Memphis Depay melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Di babak kedua, The Reds menggandakan keunggulan melalui aksi Roberto Firmino.

“Ini malam dan laga yang sulit. Tapi kami tidak akan menyerah. Seluruh pemain bertekad bangkit dan meraih kemenangan pada pekan depan,” tegas Mata yang ditugaskan mengemban ban kapten saat melawan Liverpool.

Di sisi lain, Mata juga memberkan pujian kepada kompatriot Spanyolnya, David De Gea. Kiper berusia 25 tahun ini tampil cukup gemilang dalam mengawal gawang The Red Devils di markas Liverpool.

“Seperti biasa, David selalu memberikan penampilan yang sangat bagus dan itu bukan sinyal yang bagus bagi kami karena itu berarti lawan memiliki lebih banyak peluang daripada kami.”

“Kami harus segera melupakan penampilan ini, kami perlu belajar dari kesalahan dan tampil lebih baik pada leg kedua nanti.”

Leg kedua akan digelar pada Jumat (18/3) mendatang di Old Trafford.

Comments
Loading...