Mata Ingin Juarai Premier League Untuk Pertama Kali

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku ingin memenangkan gelar Premier League musim depan bersama Manchester United. Ia juga sudah memmiliki resep mutakhir untuk menjuarai Premier League.

Selama 8 tahun bermain di Inggris, Mata belum sekalipun berhasil menjuarai Premier League. Namun, ia mampu memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga bersama Chelsea dan United.

juan mata (zimbio.com)
zimbio.com

“Saya ingin menjadi juara Premier League musim depan. Saya tahu para pendukung United juga menginginkan mai menjadi juara musim depan serta merasa bangga. Kami juga ingin merasakan hal yang sama,” kata Mata dilansir Manchester Evening News.

“Kami perlu tampil konsisten musim depan. Tim yang berhaisl menjadi juara adalah yang paling konsisten mendapatkan poin setiap pekannya. Kami harus melakukan hal tersebut apabila ingin menjadi juara,” lanjut pemain asal Spanyol itu.

Musim depan, Mata diharapkan mempu menjadi pilar penting bagi skuat asuhan Jose Mourinho. Musim lalu, ia bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 3 gol.

Selama 5 musim bermain Old Trafford, pemain 30 tahun itu telah bermain dalam 186 pertandingan dan berhasil mencetak 39 gol. Ia juga telah bermain dibawah asuhan 4 manajer berbeda di United. Ia semapt bermain dibawah asuhan David Moyes, Ryan Giggs, Louis van Gaal dan Mourinho.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More