Mata: James dan Wan-Bissaka Punya Potensi Besar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku bahagia dengan kedatangan dua rekrutan baru Setan Merah, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Di mata pemain asal Spanyol itu, keduanya punya potensi besar.

Setelah sempat hanya mendatangkan Daniel James dari Swansea City, Manchester United akhirnya berhasil mengamankan tanda tangan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan nilai transfer 50 juta poundsterling.

Walau belum lama menjadi bagian dari klub dan baru beberapa kali mengikuti sesi latihan, Mata sudah dibuat terkesan dengan penampilan dua rekan setim anyarnya tersebut. Bahkan Mata juga merasa optimistis jika James dan Wan-Bissaka akan menjadi pemain kunci Setan Merah musim depan.

aaron wan bissaka ke manchester united
Getty Images

“Anda dapat melihatnya dari saat pertama, mereka berdua memiliki kualitas mereka. Wan-Bissaka telah bermain di Liga Premier sebelumnya dan James telah melakukan hal-hal besar di Swansea,” kata Mata di Soccerway.

“Semoga mereka bisa memberi kami banyak. Mereka sangat penting karena mereka masih sangat muda dan sangat lapar untuk memberikan yang terbaik untuk klub,” ia menambahkan.

Saat ini United tengah menjalani tur pramusim ke Australia. Mereka akan menantang Perth Glory pada Sabtu (13/7) dan Leeds United empat hari berselang.

Comments
Loading...