Mata: Lawan Liverpool Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku yakin timnya akan bangkit jika bisa mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Liverpool, akhir pekan ini.

Manchester United akan menjamu Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Liverpool berstatus unggulan jika melihat performa mereka yang belum pernah kalah, plus menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Sedangkan Man United arahan Ole Gunnar Solskjaer terpuruk di urutan 12 klasemen dan terpaut dua poin dari zona degradasi. Kendati demikian, Mata menilai timnya justru termotivasi untuk meraih kemenangan atas The Reds karena kondisi tersebut.

Ia bahkan percaya jika menang, maka hal ini akan jadi momentum kebangkitan Setan Merah di Liga Inggris.

Getty Images

“Pada hari Minggu kami memiliki peluang besar untuk mengubah dinamika klub dan kami semua sangat termotivasi untuk mengambil kemenangan,” kata Mata di Soccerway.

“Kami adalah United, kami bermain di kandang sendiri dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa meraih kemenangan yang layak diterima penggemar kami dalam pertandingan yang spesial,” ia menambahkan.

Mata sendiri sudah membela United dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Spanyol itu belum menyumbangkan gol atau assist.

Comments
Loading...