Mata Kesal United Hanya Main Imbang Melawan Leicester City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menganggap hasil imbang yang diraih di kandang Leicester City sama saja dengan kekalahan. Kemenangan yang sudah di depan mata buyar, setelah Harry Maguire mencetak gol untuk The Foxes dalam hitungan detik sebelum pertandingan usai.

Mata menilai, Setan Merah pantas meraih hasil lebih baik ketimbang hanya membawa pulang satu poin ke Old Trafford. Padahal, dirinya sudah mencetak gua gol yang masih saja gagal dipertahankan dengan baik.

Jamie Vardy-Leicester City
premierleague.com

“Entah mengapa kami selalu kesulitan setelah mereka mencetak gol. Rasanya sama seperti mengalami kekalahan. Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Kami sudah bermain baik, tapi harus puas dengan hasil ini,” keluhnya.

Pemain asal Spanyol tersebut menegaskan akan melakukan evaluasi agar kesalahan serupa tidak terulang di pertandingan berikutnya. Dirinya masih belum menyerah untuk memangkas poin dari Manchester City yang semakin jauh dari jangkauan.

United kini tertinggal 13 poin dari sang tetangga di klasemen. Perbedaan tersebut menjadi rekor baru selisih terjauh dalam sejarah persaingan mereka di persaingan papan atas Premier League.

“Kami harus segera bangkit dari hasil ini. Apa yang kami alami di atas lapangan menjadi tanggung jawab bersama sebagai tim. Baik saat kalah, atau pun menang. Aku tidak ingin membahasnya lagi,” pungkas Mata.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More