Mata: Man United Harus Lupakan Kekalahan dari City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, meminta timnya untuk melupakan kekalahan menyakitkan dari Manchester City, akhir pekan lalu.

“Sayangnya, kami tidak bisa menyelesaikan pekan ini seperti yang kami harapkan dalam derby di Old Trafford. Kami tidak berhasil seperti yang kami inginkan. City memimpin, kami menyamakan kedudukan sebelum jeda, dan di babak kedua, kami tidak bisa membalas gol kedua mereka. Kami sudah dekat, tapi bola tidak mau masuk,” kata Mata seperti dilansir Soccerway.

Juan Mata
Getty Images

Man United tumbang 1-2 di tangan City pada laga lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). David Silva membawa City unggul duluan sebelum disamakan Marcus Rashford di akhir babak. Gol kemenangan City dibuat Nicolas Otamendi pada babak kedua.

“Yang benar adalah itu adalah pertaruhan tiga poin seperti pertandingan lainnya. Meski kekalahan itu menyakitkan karena ini adalah derby, kami harus bangkit. Kami harus fokus pada laga berikutnya,” ucap Mata.

Usai melawan City, Setan Merah masih memiliki laga tiap tiga hari sekali melawan Bournemouth, West Bromwich Albion, Bristol City, Leicester City, Burnley, Southampton, Everton dan Derby County.

“Jadwal sangat menuntut bulan ini, sehingga sangat penting untuk mencapai setiap pertandingan dalam kondisi terbaik. Aku pikir kami memiliki kemampuan untuk melakukannya, meskipun kami tahu ini adalah pekan terberat musim ini. Kami adalah Manchester United dan kami memiliki pengalaman bermain setiap beberapa hari,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More