Mata: Melawan Chelsea Selalu Spesial Buatku

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Akhir pekan ini akan tersaji laga penuh gengsi. Stamford Bridge akan menjadi saksi laga Chelsea vs Manchester United pada Sabtu (20/10) malam. Bagi Juan Mata, laga melawan Chelsea selalu spesial.

Seperti yang diketahui, sebelum begabung dengan Manchester United, Mata merupakan pemain Chelsea. Jebolan akademi Real Madrid ini menghabiskan tiga musim setengah bersama The Blues. 135 penampilan ia torehkan bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu dengan mencetak 33 gol.

“Ini selalu menjadi pertandingan spesial bagi saya melawan Chelsea. Itu akan menjadi laga yang sulit karena mereka bermain sangat baik,” ujarnya dilansir Football5star dari laman resmi MU.

Tiga tahun lebih Mata telah pergi dari London menuju Manchester. Meski begitu ia belum bisa sepenuhnya melupakan kenangan manis di klub yang identik dengan warna biru tersebut.

‘Saya tahu banyak pemain dan orang-orang dari staf di sana. Cesar Azpilicueta adalah teman yang sangat baik sejak saya bermain di sana. David Luiz dan Willian masih ada di sana. Eden Hazard adalah teman baik. Jadi masih ada beberapa pemain di sana yang saya kenal.”

Juan Mata, Rafael Benitez
Zimbio

Penampilan buruk The Blues musim lalu berhasil mereka balik di musim ini. Kedatangan Maurizio Sarri membuat klub yang bermarkas di Stamford Bridge tampil mengesankan di awal musim. Hal ini tak membuat mantan pemain Valencia ini terkejut.

“Aku percaya mereka adalah tim yang bagus dengan skuat yang bagus. Mereka memiliki para oemain berkualitas dan berpengalaman. Ada Hazard, Willian, Pedro, dan Cesc Fabregas. Mereka mendatangkan Jorginho yang cocok dengan gaya Sarri. Jadi, aku tak kaget dengan cara mereka bermain,” ujarnya.

Comments
Loading...