Mata Senang Bermain Di Posisi Baru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku senang bermain di posisi baru selama bermain di ajang International Champions Cup. Ia mengatakan sudah sangat lama tak bermain di posisi penyerang lubang.

Selama masa pramusim, Mata dimainkan di posisi penyerang lubang. Ia ditugaskan untuk memberikan dukungan kepada Alexis Sanchez yang dimainkan di posisi penyerang utama. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk dimainkan di posisi yang sama musim depan.

Getty Images

“Kami bermain dengan sistem yang berbeda selama masa pramusim. Saya rasa, manajer berusaha untuk memainkan sistem dimana para pemain senior dapat ikut serta. Sistem yang dimainkan oleh Jose merupakan sistem yang sangat bagus dan sulit untuk dikalahkan oleh lawan.,” ucap Mata kepada MUTV.

“Di 2 pertandingan terakhir, saya dimainkan bersama Alexis di lini depan. Saya terbiasa bermain sebagai striker ketika masih bermain di akademi Real Madrid. Jadi, saya merasa nyaman dengan peran baru saya sebagai penyerang lubang,” lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Mata menjadi salah satu pemain kunci United di masa pramusim. Pasalnya, The Red Devils saat ini masih belum diperkuat oleh banyak pemain senior pasca Piala Dunia. Namun, ia tak merasa kelelahan dan justru merasa senang karena dapat banyak bermain.

“Saya mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain karena saat ini masih banyak pemain seior yang belum bergabung. Namun, saya tak merasa keberatan. Saya ingin selalu bermain dan saya merasa jauh lebih baik apabila bermain di banyak pertandingan.”

 

Comments
Loading...