Mata: United Tak Gagal Total Musim Ini

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tak setuju timnya disebut gagal total musim ini. Menurut Mata, jika Setan Merah menjuarai Piala FA, maka mereka sudah terbilang sukses musim ini.

United musim lalu meraih treble dengan memenangi Community Shield, Liga Europa dan Piala Liga. Sementara musim ini, United gagal bersaing di Liga Inggris, Piala Liga dan Liga Champions.

juan mata (zimbio.com)
zimbio.com

Satu-satunya peluang meraih gelar tinggal Piala FA. Setan Merah akan berhadapan dengan Chelsea di laga final, pekan depan.

“United adalah salah satu klub terbesar di dunia karena kami selalu menjadi pesaing gelar. Jika satu tahun itu tidak mungkin, banyak orang akan mengatakan bahwa kami telah gagal, tetapi itu tidak benar,” kata Mata kepada Times of India.

“Kami ingin memenangkan gelar, tetapi musim ini tidak buruk. Kami masih mungkin untuk memenangkan Piala FA dan jika kami melakukannya, maka aku tidak menganggapnya sebagai musim negatif. Jadi bagi kami sekarang, final Piala FA adalah pertandingan tahun ini. Ini adalah trofi spesial dan kami bermimpi memenangkannya.”

“United adalah klub yang harus berjuang untuk meraih gelar dan tujuan kami musim depan adalah Liga Inggris. Aku tahu rasanya menyakitkan bagi fans melihat City memenangkan gelar kali ini, bahkan jika kemenangan di Etihad memberi kami sedikit kepuasan.”

“Jadi kami ingin menyelesaikan musim dengan baik untuk mereka sekarang. Orang-orang mengatakan City akan mendominasi liga selama bertahun-tahun, tetapi aku tidak melihatnya. Liga Inggris sangat sulit, dan aku tidak melihat mereka memenangkan gelar tiga atau empat kali berturut-turut,” Mata menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More