Mateo Bustos Ingin Cetak Banyak Gol untuk Persita

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Persita Mateo Bustos memiliki ambisi besar untuk bisa membawa tim kebanggaan masyarakat kota Tangerang tersebut berada di papan tengah Liga 1 2020. Menurut Bustos, selain target untuk bertahan di Liga 1 2020, ia juga ingin Persita berprestasi lebih.

“Jadi target utama kita adalah untuk bisa bertahan di Liga 1 musim ini dan bisa berada di papan tengah,” kata pemain asal Argentina itu seperti dikutip Football5star.com dari antaranews, Jumat (17/1/2020).

Mantan pemain River Plate ini juga memiliki ambisi pribadi. Ia ingin bisa mencetak banyak gol untuk tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. Karenanya ia berharap bisa konsisten tunjukkan permainan terbaik.

“Mencoba yang terbaik dan bisa mencetak gol sebanyak mungkin dan menampilkan permainan terbaik,” ucap Matos.

Sebelum membela Persita, Bustos sebelumnya sempat menjalani karier di Liga Malta bersama Nadur Youngsters FC dan Naxxar Liones FC.

Karier Bustos lebih banyak dihabiskan di Liga Argentina. Bustos mengawali karier sepak bolanya Atletico Racing Cordoba. Ia lalu hijrah ke klub Central Cordoba.

Baru pada 2016, ia hijrah dari Central Cordoba ke klub Liga Uruguay Rampla Juniors FC. Pemain berusia 27 tahun ini juga sempat menjajal peruntungan di Liga Portugal, Portuguesa.

Comments are closed.