Mateo Kovacic: Chelsea Wajib Juara Piala FA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengatakan bahwa Piala FA merupakan gelar yang wajib dimenangkan The Blues musim ini. Menurut Kovacic, musim The Blues bisa dianggap gagal apabila tak berhasil membawa pulang trofi Piala FA.

Chelsea berhasil lolos ke final Piala FA setelah menyingkirkan Manchester United di babak empat besar. Di partai final, mereka akan menghadapi tim kuat, Arsenal, pada Sabtu (1/8) malam WIB.

“Kami harus menjadi juara. Karena, mengakhiri musim tanpa gelar juara bukanlah cara yang bagus,” ujar Mateo Kovacic seperti dikutip football5star.com dari laman resmi The Blues.

Football London

“Musim ini, Chelsea berhasil menunjukkan penampilan yang baik dan mampu mendatangkan pemain hebat. Kami pun sangat percaya akan kemampuan Frank Lampard. Gelar ini akan sangat berarti baginya,” sambung Kovacic.

Meski masih berusia 26 tahun, Kovacic sudah memiliki cukup banyak gelar juara. Pemain berpaspor Kroasia itu memiliki koleksi tiga gelar Liga Kroasia, satu Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dua Piala Dunia Antarklub, satu Liga Europa serta tiga Liga Champions.

Kovacic pun berniat menambah gelar Piala FA ke dalam koleksi trofi pribadinya. Oleh karena itu, ia siap menunjukkan penampilan terbaiknya di partai melawan Arsenal.

“Saya sangat senang karena akan kembali bermain di partai final. Bermain di final dan menjadi juara merupakan sesuatu yang sangat indah. Chelsea sudah terbiasa menjadi juara dan kami akan berusaha keras untuk menjuarai Piala FA,” tandas Kovacic.

ChelseaMateo KovacicPiala FA