Mateo Kovacic Meringis Kesakitan Setelah Jabat Tangan John Terry

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan John Terry ke Stamford Bridge menyisakan rasa sakit bagi Mateo Kovacic. Hal ini tak lepas dari momen jabat tangan keduanya sesaat setelah laga Chelsea vs Aston Villa berakhir.

John Terry dan Mateo Kovacic yang sama-sama hendak menuju lorong ganti berjabat tangan sebelum meninggalkan lapangan. Tapi niat baik keduanya ini justru membuat sang pemain meringis kesakitan.

Genggaman kuat asisten pelatih Aston Villa kepada pemain Chelsea itu membuat Kovacic tak kuat menahan sakit. Jika dilihat dari foto yang beredar di media sosial memang terlihat jika Terry salah mengapit jari pemain tuan rumah.

Gelandang asal Kroasia seketika meringis kesakitan. Sadar dengan apa yang telah diperbuat, Terry mencoba memanggil sang pemain untuk meminta maaf. Beruntung masalah ini tidak berlangsung panjang mengingat memang tidak ada unsur kesengajaan dari legenda The Blues itu.

Sementara itu, ini pertama kalinya John Terry kembali menginjakkan kakinya di Stamford Bridge setelah memutuskan pensiun beberapa musim lalu. Tapi pada momen ini ia gagal membawa Aston Villa meraih poin.

Klub yang ia bawa promosi ke Premier League musim ini harus menerima kekalahan 1-2. Dua gol Chelsea dicetak lewat dua pemain muda potensialnya, Tammy Abraham dan Mason Mount. Sementara gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Mahmoud Hassan empat menit jelang babak pertama berakhir.