Mateo Kovacic Senang Bisa Berlatih di Bawah Arahan Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengatakan bahwa seluruh penggawa Chelsea senang dengan kehadiran Frank Lampard sebagai pelatih anyar. Pemain asal Kroasia itu pun mengatakan bahwa seluruh penggawa The Blues menikmati sesi latihan bersama Lampard.

Saat ini, Frank Lampard dan Chelsea sedang berada di Tokyo, Jepang untuk melanjutkan masa latihan pramusim. Di Jepang, mereka akan menjalani laga persahabatan melawan Kawasaki Frontale dan Barcelona dalam waktu beberapa hari ke depan.

“Rasanya luar biasa karena memiliki seorang legenda klub yang datang sebagai pelatih. Hal ini membuat para pemain sejauh ini sangat menikmati masa-masa pramusim,” kata Mateo Kovacic dikutip dari laman resmi The Blues.

“Kami memang menjalani sesi latihan yang cukup tangguh. Tapi, para pemain sangat menikmatinya. Salah satu faktor yang membuat kami sangat menikmati sesi latihan kali ini adalah, cukup sering melibatkan bola.”

“Kami merasa sangat senang bisa berlatih di bawah arahannya. Kami tentunya berharap akan bisa mendapatkan banyak ilmu darinya dan membuat Chelsea dan para suporter merasa sangat bangga,”
katanya menambahkan.

Di Stamford Bridge musim depan, Mateo Kovacic memiliki cukup banyak saingan di sektor tengah. Ia harus bersaing dengan Ruben Loftus-Cheek, Mason Mount, Ross Barkley, Danny Drinkwater Tiemoue Bakayoko, N’Golo Kante, dan Jorginho.

Comments
Loading...