Materazzi: Karena Ibrahimovic Pindah, Saya Bisa Juara Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, menyindir dan mengucapkan terima kasih kepada mantan rekannya Zlatan Ibrahimovic. Matrix menyebut, andai Zlatan tidak pergi ke Barcelona, dirinya tidak akan juara Liga Champions.

Awalnya, Materazzi ditanya apakah ada rivalitas antara dirinya dengan Ibrahimovic. Dia menjawab tidak.

“Itu tidak benar ada sebuah rivalitas. Saya akan berterima kasih kepadanya selamanya, karena jika dia tidak pergi ke Barcelona, (Samuel) Eto’o tidak akan datang. Dia menolong saya untuk memenangkan Liga Champions,” ucap Materazzi seperti dilansir Football5Star.com dari TNT Sports.

Marco Materazzi - Zlatan Ibrahimovic - Inter Milan - Daily Mail
Daily Mail

Selain berbicara soal Zlatan, Matrix juga berbicara seputar mantan pelatihnya Jose Mourinho.

“Salah satu kemampuan terbaik Mou adalah membuat semuanya ikut serta. Mourinho tahu semuanya dan selalu mengucapkan hal yang benar. Dia orang yang brilian. Dia adalah manajer yang berpengaruh terhadap karier kepelatihan saya. Saya beruntung punya dia di akhir karier saya,” ujar Materazzi.

Peraih Piala Dunia 2006 itu juga berbicara soal Ronaldo Nazario dan pemain-pemain yang pernah bermain bersamanya.

“Pada saat saya datang ke Inter pertama kali sebelum tes medis, saya melihat Ronaldo di sepeda statis. Dia punya bakat seperti Messi dan fisik seperti (Cristiano) Ronaldo. Saya juga beruntung pernah bermain dengan Totti, Del Piero, Eto’o. Saya bisa bilang saya menuntaskan mimpi masa kecil saya,” kata Materazzi.