Materazzi Sebut Inter Juara Liga Champions Berkat Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Marco Materazzi membalas komentar Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini. Ia menyebut bahwa keberhasilan Inter Milan merengkuh trofi Liga Champions 2009-2010 berkat bomber asal Swedia itu.

Tentu saja ungkapan ini bentuk sindiran dari Materazzi untuk Ibrahimovic. Seperti yang diketahui, Inter Milan juara Liga Champions tepat setahun setelah kepergian sang bomber ke Barcelona.

Ya, maksud dari mantan bek Inter Milan itu adalah I Nerazzuri baru bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar ketika Ibra sudah hengkang. Sedangkan selama ada dia, klub kota mode selalu gagal jadi yang terbaik di Eropa.

“Saya datang, saya lihat, dan saya menaklukkannya. Bagaimana pun, terima kasih Ibrahimovic. Tanpa kepergianmu kami mungkin tidak akan pernah memenangkan ini,” tulis Materazzi di akun Instagramnya.

Selama ini pemain asal Swedia itu selalu sial di Liga Champions. Kendati sukses merengkuh berbagai trofi domestik di hampir semua klub yang dibela, ia belum pernah mengangkat trofi Liga Champions.

Keputusannya hengkang ke Barcelona 2009 lalu dengan alasan ingin menang Liga Champions pun berakhir antiklimaks. Menariknya, laju El Barca dihentikan Inter Milan di semifinal.

Di sisi lain, hubungan Materazzi dengan Ibrahimovic memang tak akur. Kendati sempat sama-sama berseragam I Nerazzuri, keduanya memiliki dendam tersendiri.

Ketika Ibra masih memperkuat Juventus, Materazzi pernah menekelnya cukup keras. Saat pindah ke AC Milan, pemain berjuluk Ibrakadabra membalas mantan rekan setimnya dengan menendang perutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More