Matias Vecino: Inter Akan Saingi Juventus Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Uruguay, Matias Vecino, mengatakan bahwa Inter Milan akan menjadi kandidat terkuat untuk menantang Juventus di Serie A musim depan. Menurutnya, Inter sudah selangkah lagi akan mencapai level permainan Juventus.

Musim ini, Nerazzurri gagal mencapai level permainan dari Bianconerri meski sudah mendatangkan cukup banyak pemain di bursa transfer. Saat ini, pasukan Luciano Spalletti masih terjebak di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 61 pemain dari 33 pertandingan.

“Kami harus bisa mencapai level permainan Juventus dan berusaha untuk menantang scudetto musim depan. Saat ini, mungkin cukup banyak orang yang menaruh kami sebagai salah satu favorit untuk mematahkan dominasi mereka,” tutur Matias Vecino kepada Sky Sports.

Matias Vecino - Inter Milan - Juventus - Reuters
Reuters

“Tapi, hal yang paling penting adalah, penampilan di atas lapangan. Kami harus bekerja keras apabila ingin mendapatkan scudetto musim depan. Hal itu menjadi tujuan utama kami musim depan,” imbuh pria 27 tahun itu.

Pada akhir pekan nanti, Inter akan bersua Juventus di Stadio Giuseppe Meazza. Matias Vecino pun berharap para pemain Nerazzurri bisa memetik pelajaran berharga dari pertandingan nanti.

“Partai nanti akan menjadi kesempatan yang sangat indah bagi kami untuk menguji kekuatan tim. Juve adalah klub yang berhasil menunjukkan konsistensi dalam beberapa musim terakhir. Saya rasa, kami harus mengambil pelajaran berharga dari pertandingan akhir pekan nanti.”

Comments
Loading...