Matic Beberkan Perbedaan Mourinho dan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, membeberkan perbedaan gaya melatih Ole Gunnar Solskjaer dengan Jose Mourinho. Menurutnya, kedua sosok tersebut punya metode bertolak belakang satu sama lain.

Setan Merah langsung meraih kemenangan besar pada laga perdana di bawah arahan Solskjaer. Cardiff Cityi dihajar 1-5 di hadapan pendukungnya sendiri. Itu merupakan pertama kalinya United mencetak lima gol sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Matic mengakui, bersama Solskjaer, ia dan rekan-rekannya memiliki tuntutan untuk lebih bermain menyerah. Tidak heran jika skor yang tercipta juga cukup mencolok. Hasil tersebut jelas melambungkan kepercayaan dirinya dan kawan-kawan.

“Dalam beberapa rapat yang dilakukan dua hari belakangan, ia meminta kami untuk bermain lebih menyerang. Kami diminta untuk jangan ragu terus menekan ke depan dan bergerak lebih berbahaya,” katanya dikutip dari¬†Goal.

Manchester United - Rooney - Mourinho - Solskjaer - Football5star
@premierleague

Pemain asal Serbia tersebut pun tidak ingin publik melemparkan amarah sepenuhnya kepada Mourinho. Menurutnya, apa yang menimpa Manchester United sejak awal musim, tidak bisa dikatakan murni kesalahan satu orang.

“Terkadang, dalam sepak bola semua hal semacam ini bisa terjadi. Anda tidak bisa menyalahkan satu pelatih tertentu saja. Intinya, bagaiman kami sebagai tim bisa terus maju ke depan sebesar apa pun masalahnya,” sambung Matic.

Kemenangan atas Cardiff membuat asa Manchester United untuk finis di empat besar pada akhir musim kembali melambung. Pertandingan selanjutnya, mereka akan menjamu Huddersfield di Old Trafford, sehari setelah Natal.

Comments
Loading...