Matic Ingin Pogba Lebih Bertanggung Jawab

Football5star, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan bahwa Paul Pogba harus memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar apabila ingin berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Matic merasa bahwa saat ini rasa tanggung jawab Pogba di lapangan masih belum cukup.

Penampilan Pogba musim ini memang tak pernah lepas dari kritik. Bahkan, Jose Mourinho juga beberapa kali tidak senang dengan penampilan Pogba diatas lapangan. Matic yakin, bahwa Pogba akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Jose Mourinho, Paul Pogba, Manchester United“Saya rasa dengan kualitas dan kepribadian yang ia miliki, seharusnya ia lebih percaya diri. Ia harus lebih bertanggung jawab di lapangan,” ucap Matic dikutip football5star.com dari FourFourTwo. “Tentu saja ia masih muda. Ia masih dapat berkembang. Di pertandingan melawan City, ia menunjukkan bahwa ia mampu bermain lebih baik di setiap pertandingan,” ucap pemain asal Serbia tersebut.

“Ia berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Saat ia mencetak gol, para pemain di lapangan percaya bahwa mereka dapat meraih hasil yang baik. Saya rasa itu yang harus dilakukan Pogba di lapangan,” ujar pemain 29 tahun tersebut.

Musim ini, Pogba berhasil tampil sebanyak 23 kali di ajang Premier League dan berhasil mencetak 5 gol dan 10 assist. Namun, menurut banyak pihak, ia masih belum dapat menunjukkan performa gemilangnya seperti saat ia membela Juventus.

Comments
Loading...