Matic: Manchester United adalah Tim Besar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyatakan optimismenya dalam perebutan titel juara Premier League musim 2017-18 ini.

Manchester United, bersama dengan Manchester City, menjadi dua tim tersisa yang belum terkalahkan di Premier League sejauh ini. Mereka sama-sama mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan yang dijalani.

Menurut Matic, ini adalah bukti bahwa The Red Devils merupakan salah satu penantang titel juara Premier League. Ia berharap mereka mampu terus mempertahankan performa hingga akhir musim.

“Kami memenangi hampir setiap pertandingan. Kami hanya seri melawan Stoke City. Ini adalah hal yang sulit dilakukan di Premier League dan hanya dapat dilakukan oleh tim-tim kuat, jadi kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim besar,” ucap Matic seperti yang dikutip Sky Sports.

“Tim-tim mulai mengenal formasi dan para pemain kami. Di masa mendatang, mereka pasti semakin siap untuk melawan kami, jadi kami harus siap untuk menghadapi hal tersebut,” kata pria asal Serbia itu.

Setelah jeda internasional, Manchester United dijadwalkan menghadapi rival abadinya, Liverpool, dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada 24 Oktober mendatang.

“Kami tahu hal yang harus kami lakukan karena kami adalah Manchester United. Kami berkonsentrasi untuk laga selanjutnya karena itu merupakan hal terpenting. Kami menjalaninya dari satu laga ke laga lain untuk mengumpulkan poin dan kita lihat saja hasilnya di Mei nanti,” tutur Matic.

Comments
Loading...