Matic: Pemimpin Man. United Akan Terlihat di Partai Lawan Valencia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nemanja Matic, mengatakan bahwa sosok pemain yang menjadi pemimpin Manchester United akan terlihat di partai Liga Champions melawan Valencia pada Rabu (3/10). Ia pun yakin akan ada satu pemain yang berusaha dengan maksimal di atas lapangan demi meraih kemenangan.

Matic mengatakan bahwa saat ini Man. United membutuhkan sosok pemain yang dapat menjadi pemimpin di atas lapangan. Ia menilai bahwa sosok kepemimpinan di atas lapangan jauh lebih penting dibanding sosok pemimpin yang ada di ruang ganti.

Nemanja Matic, Manchester United, Liga Champions
London Evening Standard

“Saya rasa, kami tak akan mampu mengubah apapun hanya dengan omongan di luar lapangan. Kami harus mencari sosok pemimpin yang menonjol di atas lapangan. Pemimpin di atas lapangan harus dapat membuat para pemain lainnya mengeluarkan kemampuannya yang maksimal,” ungkap Matic dikutip dari ESPN.

“Di pertandingan berikutnya, saya yakin akan ada pemain yang menonjolkan kemampuannya sebagai seorang pemimpin. Bagi saya pribadi, segala sesuatu yang terjadi di ruang ganti tak terlalu penting. Hal terpenting akan selalu terjadi di atas lapangan,” sambung pemain asal Serbia itu.

Dalam kesempatan yang sama, ia membicarakan penampilan buruk dari para penggawa The Red Devils di partai melawan West Ham United akhir pekan lalu. Ia mengatakan bahwa para pemain sudah berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan.

“Di pertandingan melawan West Ham, kami semua bermain buruk. Namun, saya yakin bahwa para pemain di atas lapangan sudah berusaha untuk menunjukkan performanya yang maksimal.”


Comments
Loading...