Matic: Pogba Belum di Puncak Penampilan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji penampilan rekannya, Paul Pogba. Namun, ia percaya pemain asal Prancis itu belum berada di puncak performa.

Pogba tampil impresif sejak United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Eks pemain Juventus itu menyumbangkan dua gol dan dua assist saat Setan Merah mengalahkan Cardiff City dan Huddersfield Town.

Menanggapi performa apik yang ditampilkan Pogba, Matic pun merasa senang. Ia meyakini kalau sang pemain telah menemukan kembali kenyamanan dan kepercayaan dirinya di United. Bahkan, performa Pogba diyakini Matic akan terus mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu.

Getty Images

“Seperti yang aku katakan dalam wawancara sebelumnya tentang Paul, dia sangat penting bagi kami. Ketika dia bermain dengan kemampuan terbaik, dia bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan. Dia bermain sangat bagus melawan Huddersfield, tetapi aku pikir dia bisa berbuat lebih banyak lagi,” kata Matic kepada Guardian.

“Perlahan, pertandingan demi pertandingan Paul melakukan lebih baik dan sangat penting baginya untuk mencetak beberapa gol. Kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya akan menjadi lebih baik dan dia perlu tahu bahwa dia masih bisa berkembang. Dia perlu tahu bahwa dia sangat penting bagi tim ini,” Matic menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela United dalam 22 pertandingan musim ini dengan torehan tujuh gol dan enam assist.

Comments are closed.