Matic Siap Penuhi Ekspektasi Musim Depan

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Kekalahan 1-0 melawan Chelsea di Final Piala FA, Sabtu (19/5) memastikan Manchester United tak mengemas satu pun trofi musim ini. Walaupun gagal meraih trofi, United berhasil memperbaiki performa di Premier League musim ini.

Nemanja Matic pun mengakui bahwa para suporter akan memberikan ekspektasi yang lebih tinggi lagi musim depan. Ia mengaku siap meraih trofi musim depan demi memenuhi ekspektasi dari para fans setia United.

“Saat kami tak mendapatkan trofi musim ini, maka ekspektasi musim depan menjadi lebih tinggi. Hal ini merupakan hal yang sangat wajar bagi para pemain Manchester United. Kami harus terbiasa menghadapi ekspektasi yang tinggi,” ujar Matic dilansir laman resmi United.

“Saya rasa, kami telah tampil lebih baik musim ini. Musim lalu, kami hanya mampu finis di peringkat ke-6. Musim ini, satu-satunya tim yang lebih baik dari kami adalah Manchester City. Mereka unggul karena bermain dengan sangat luar biasa. Namun, kami berada di posisi kedua dan akan berlaga di Liga Champions musim depan,” lanjut pemain asal Serbia itu.

zimbio.com

Mantan penggawa Benfica tersebut juga ingin tampil konsisten selama 90 menit di musim depan. Ia telah memahami masalah yang membuat The Red Devils kesulitan tampil konsisten selama 90 menit.

“Kami bermain dengan baik selama 90 menit di Wembley. Di babak pertama, kami mengontrol jalannya pertandingan walaupun kami harus tertinggal. Di babak kedua, kami bermain jauh lebih baik lagi. Dalam beberapa laga musim ini, kami bermain jauh lebih baik di babak kedua. Kami akan berusaha tampil selama 90 menit dengan konsisten,” pungkasnya.

 

Comments
Loading...