Matic Tak Sabar Bela Manchester United di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Nemanja Matic mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani laga Liga Champions bersama Manchester United. Mereka akan menghadapi FC Basel di Stadion Old Trafford dalam laga penyisihan grup pada Rabu (13/9/2017).

Sejak direkrut dari Chelsea dengan harga sekitar 40 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin, Matic langsung menjadi andalan di lini tengah Setan Merah. Ia selalu tampil penuh selama 90 menit dalam lima laga resmi di seluruh kompetisi sejauh ini.

Menjelang laga Liga Champions melawan Basel, Matic mengungkapkan harapannya agar kembali diturunkan sebagai starter oleh manajer Jose mourinho.

“Liga Champions adalah sebuah kompetisi penting. Anda berkesempatan melawan beberapa tim terbaik Eropa, jadi ini merupakan hal hebat bagi kami,” ujar Matic seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Tentu saja, saya sudah sangat tidak sabar untuk merasakan atmosfer di Old Trafford. Rasanya selalu menyenangkan ketika bermain di hadapan lebih dari 70.000 penonton. Saya berharap laga nanti akan berjalan baik bagi kami,” tutur dirinya.

Lebih lanjut, pemain asal Serbia tersebut mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Basel.

“Saya pernah melawan Basel dalam fase penyisihan grup ketika saya masih membela Benfica. Saya tahu bahwa mereka adalah tim yang tangguh untuk dihadapi,” kata Matic.

“Laga ini akan menjadi pengalaman berharga bagi kami. Bagaimanapun, kami memiliki tim kuat dan kami harus menampilkan kekuatan terbaik agar bisa finis di peringkat pertama,” ujar pria berusia 29 tahun tersebut.

Sebagai pengingat, Manchester United kalah dengan skor 0-2 ketika terakhir kali menghadapi Basel pada 2011. Hasil tersebut membuat mereka gagal lolos dari fase penyisihan grup.

Comments
Loading...