Mats Hummels Akui Posisi Dortmund Sedang Terancam

Football5star.com, Indonesia – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, kembali dibuat kesal setelah timnya menelan kekalahan di markas Freiburg pada Sabtu (7/2) malam WIB. Hummels mengakui kekalahan tersebut membuat posisi Der BVB berada dalam ancaman.

Partai Freiburg vs Dortmund berakhir dengan skor 2-1 buat tim tuan rumah. Sepasang gol tuan rumah dicetak oleh Jeong Woo-yeong (49′) dan Jonathan Schmid (52′). Sementara, gol tunggal Der BVB diciptakan oleh Youssoufa Moukoko (76′).

“Kami harus menerima kritikan pedas atas hasil pertandingan ini. Tapi, saya juga ingin menyoroti penampilan kami di atas lapangan. Kami sangat sering kalah berduel dengan pemain lawan,” ujar Mats Hummels dikutip football5star dari laman Bulinews.

Mats Hummels - Dortmund- Freiburg - GGFN
GGFN

“Selain itu, kami juga tak bisa menutup mata atas penampilan tim-tim yang menjadi pesaing di tabel klasemen. Saat ini, slot Liga Champions kami sedang berada dalam ancaman. Lolos ke Liga Champions merupakan target minimal yang harus kami capai,” sambung Hummels.

Hasil pertandingan tersebut membuat Der BVB terlempar ke posisi enam klasemen Liga Jerman. Mereka memiliki selisih tiga poin dari Bayer Leverkusen yang ada di peringkat empat.

Bayer Leverkusen bukanlah satu-satunya tim yang menjadi pesaing Dortmund di tabel klasemen. Mereka juga wajib mewaspadai Eintracht Frankfurt yang kini duduk di posisi lima.

Enitracht Frankfurt kini memang sedang berada dalam tren positif berkat catatan unbeaten dalam delapan partai Liga Jerman terakhirnya. Mereka berpotensi memperlebar jarak dengan Dortmund andai berhasil mengalahkan Hoffenheim malam nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More