Mats Hummels Diklaim Sempat Tergoda Pindah ke Man United

Football5star.com, Indonesia – Mats Hummels diklaim sempat tergoda untuk pindah ke Manchester United. Sebelum akhirnya memilih untuk kembali ke pangkuan Borussia Dortmund.

Mats Hummels kembali bergabung dengan klub yang membesarkan namanya, Borussia Dortmund, pertengahan pekan ini. Die Borussen memulangkan bek tangguh berusia 30 tahun ini dengan menggelontorkan mahar sebesar 38 juta euro.

Hummels memutuskan untuk kembali membela Borussia Dortmund setelah membela Bayern Munich selama tiga musim terakhir. Bersama Bayern, ia telah memenangi tiga gelar Bundesliga dan satu gelar DFB Pokal.

Gettyimages.com

Meski memiliki status sebagai salah satu pemain belakang terbaik Jerman, Mats Hummels mendapatkan kritkan keras sepanjang musim 2018-19. Pasalnya, ia tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan kerap melakukan blunder.

Akan tetapi, sebelum memutuskan kembali ke pangkuan Dortmund, Hummels diklaim sempat mempertimbangkan opsi lain. Ya, seperti dikutip Football5star.com, media Jerman, Bild, mengklaim sempat nyaris bergabung dengan Manchester United.

Ia sebenarnya cukup tertarik untuk menjajal peruntungan di Liga Inggris bersama Man United. Di samping itu, klub elite Premier League tersebut juga diyakini memberikan penawaran lebih menggiurkan ketimbang Dortmund.

Namun, potensi itu akhirnya pupus setelah tim berjulukan Red Devils gagal finis di zona Liga Champions musim lalu. Bermain di Liga Europa bukan sebuah penawaran menarik baginya.

Comments
Loading...