Hummels Masih Berharap Kembali Perkuat Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Mats Hummels masih berharap akan kembali mendapat kesempatan memperkuat timnas Jerman. Ia juga yakin masih mampu tampil kompetitif dalam beberapa tahun ke depan.

Mats Hummels merupakan pemain yang pernah merasakan sukses memenangi gelar Piala Dunia bersama timnas Jerman pada 2014. Namun, awal tahun ini pelatih Joachim Loew membuat keputusan tidak lagi mengandalkan kontribusi Hummels, Jerome Boateng, dan Thomas Mueller.

Kendati demikian, Mats Hummel sepertinya berusaha untuk tidak sakit hati atas keputusan Loew itu. Ia memastikan tetap membuka pintu dan menerima jika Loew berubah pikiran serta kembali memanggilnya.

Mats Hummels dipastikan absen membela timnas Jerman. (football5star.com / web.de)
web.de

“Jika saya diperbolehkan kembali mengenakan seragam timnas Jerman, saya tak akan menolaknya,” ucap Hummels seperti dilansir Football5star.com dari Kicker.

“Saya tidak memiliki opsi tersebut saat ini dan akan memanfaatkan jeda internasional untuk tujuan lain. Namun, saya masih akan bermain dalam beberapa tahun ke depan, jadi lihat saja apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Terkait perjalanan karier di level klub, Hummels adalah pemain yang memutuskan kembali ke Borussia Dortmund musim panas ini. Bek tangguh berusia 30 tahun ini pernah membawa Dortmund memenangi gelar Bundesliga pada musim 2010-11 dan 2011-12.

Comments
Loading...