Matt Doherty Tak Pikir Panjang Terima Pinangan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan asal Republik Irlandia, Matt Doherty, mengaku sangat senang setelah meresmikan kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Doherty mengaku tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran The Lilywhites.

Doherty menjadi pemain ketiga yang didatangkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2020. Pemain berusia 28 tahun itu ditebus The Lilywhites dengan banderol 15 juta Poundsterling.

“Saya sangat senang. Mungkin, orang-orang menyadari saya tak bisa berhenti tersenyum ketika melakukan photoshoot. Saya sangat bangga karena bisa bergabung ke klub sebesar Tottenham,” ucap Matt Doherty dikutip dari laman resmi klub.

“Mengingat seberapa baik fasilitas latihan, stadion terbaik di Inggris, dan pengaruh Jose Mourinho, saya butuh waktu lama untuk menerima tawaran Tottenham,” kata Doherty menambahkan.

Dalam dua musim terakhir, Doherty berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu bek kanan terbaik di Inggris bersama Wolves. Doherty yakin kehadiran Mourinho akan membuatnya menjadi bek kanan yang lebih hebat lagi.

“Pindah ke Tottenham akan membuat permainan serta karier saya naik ke level yang lebih tinggi. Mungkin, saya akan tak enak hati jika pindah dari Wolves ke klub yang setara atau berada satu level dibawah. Tapi, pindah ke sini merupakan langkah maju yang sangat besar.”

“Setelah 10 tahun bermain bersama Wolves, saya sangat mengenal semua orang di sana. Tapi, sudah saatnya saya mencari tantangan baru. Pindah ke sini merupakan tantangan yang saya butuhkan saat ini,” tutup Doherty.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More