Matteo Darmian Tak Simpan Dendam Kepada Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Parma, Matteo Darmian, mengaku sangat bersyukur karena pernah mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Manchester United. Ia pun mengaku tak menyimpan dendam kepada mantan klubnya kendati jarang dimainkan.

Selama empat musim dari tahun 2015 hingga 2019, membela panji Manchester United, Darmian hanya mampu mengoleksi 92 penampilan di semua kompetisi. Musim lalu, ia bahkan hanya turun pada tujuh partai di semua kompetisi. Hal itu pun membuat Darmian memutuskan untuk hengkang ke Parma.

“Saya tak perlu berpikir panjang ketika bergabung ke Manchester United. Saya selalu merasa bangga dan mendapatkan tanggung jawab lebih ketika mengenakan seragam kebesaran United,” ungkap Matteo Darmian dikutip dari laman Football Italia.

Matteo Darmian - Manchester United - Parma - @parmacalcio1913
instagram.com/parmacalcio1913

“Seorang pesepak bola profesional harus bisa menerima keputusan apapun yang diambil oleh pelatih. Saya harus terus bekerja keras agar tetap siap ketika dibutuhkan. Saya selalu memberikan yang terbaik di sesi latihan. Tak peduli peran apa yang diberikan,” sambungnya menambahkan.

Salah satu alasan Darmian memilih Parma adalah adanya garansi bermain. Ia pun mengaku sudah memperhatikan kiprah Parma dalam beberapa musim terakhir dan merasa sangat terkesan dengan kebangkitan I Rossoblu.

“Saya datang ke sini karena adanya jaminan menit bermain. Selain itu, saya juga hanya ingin datang ke klub yang benar-benar serius menginginkan saya. Saya dibuat terkesan dengan kiprah gemilang Parma dalam beberapa musim terakhir di Italia,” tandas Darmian.