Matteo Guendouzi Sesumbar Tatap Laga Liverpool vs Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Liverpool vs Arsenal, Matteo Guendouzi, cukup berani untuk sesumbar. Ia menyatakan bahwa timnya memiliki kemampuan mengalahkan tim mana pun di Liga Inggris, termasuk skuat beralias The Reds.

Partai besar Liga Inggris pekan ketiga musim 2019-20 akan mempertemukan Liverpool vs Arsenal. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Meski Matteo Guendouzi mengumbar kepercayaan diri jelang laga Liverpool vs Arsenal, tetapi catatan pertemuan kedua tim tidak menguntungkan timnya.

Ya, tim berjulukan The Gunners memiliki catatan minor setiap bermain melawan Liverpool di Anfield. Dalam enam kunjungan terakhir, mereka tidak pernah berhasil pulang dengan raihan tiga poin.

Termasuk hasil negatif yang dialami Arsenal musim lalu saat menyambangi markas The Reds. Saat itu, skuat besutan Unai Emery menelan kekalahan telak 1-5.

“Secara keseluruhan, kami memiliki tim yang lebih baik musim ini. Kami juga begitu percaya diri,” ujar Guendouzi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya tahu bahwa kami bisa tampil sangat bagus. Kami akan pergi ke Anfield untuk menang dan saya yakin kami juga mampu mengalahkan tim Premier League mana pun,” ucapnya.

Liverpool dan Arsenal adalah dua tim yang mampu menuai hasil positif pada dua pekan pertama Liga Inggris musim ini. The Reds menang atas Norwich City dan Southampton, sedangkan The Gunners mengalahkan Newcastle United dan Burnley.

Comments
Loading...