Matteo Politano Ungkap Ambisi Besarnya Bersama Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Napoli, Matteo Politano, berharap akan menjadi bagian dari skuat timnas Italia di ajang Piala Eropa 2020 mendatang. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Politano siap bekerja keras bersama I Partenopei.

Politano mendarat di Stadio San Paolo dengan status pinjaman dari Inter Milan hingga akhir musim 2019-20. Inter memutuskan untuk melepas Politano karena sang pemain tak cocok dengan gaya bermain Antonio Conte musim ini.

Sebelum dilepas ke Napoli, Politano sebenarnya sudah sepakat untuk membela AS Roma. Akan tetapi, Inter dan AS Roma gagal menyepakati kepindahan Politano.

Matteo Politano - Napoli - Timnas Italia - @matteopolitano16 2
instagram.com/matteopolitano16

“Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik bersama Napoli agar mampu menembus skuat timnas Italia di ajang Piala Eropa 2020 nanti,” kata Matteo Politano seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Lebih lanjut, Politano juga mengatakan bahwa Lorenzo Insigne menjadi salah satu alasan terbesarnya untuk datang ke Napoli. Politano mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Insigne baik di dalam maupun luar lapangan.

“Napoli memiliki sosok kapten yang sangat hebat dalam sosok Lorenzo Insigne. Dia merupakan seorang dengan mental juara baik di dalam maupun luar lapangan karena dia mampu menjadi sebuah pembeda,” kata Politano.

“Saya dan Insigne memiliki hubungan yang sangat baik. Dia pun sempat menyuruh saya untuk datang ke sini dan pada akhirnya saya memutuskan untuk membela Napoli,” tandas Politano.