Matthaeus Desak Bayern Munich Datangkan Dominik Szoboszlai

Football5star.com, Indonesia – Performa Dominik Szoboszlai kian mengundang perhatian banyak pihak. Kali ini pujian tinggi datang dari legenda Jerman, Lothar Matthaeus.

Lothar Matthaeus sangat mengagumi Dominik Szoboszlai. Dia menilai bintang RB Salzburg punya kemiripan dengan Kai Havertz. Ia pun meminta mantan klubnya, Bayern Munich, untuk menggaet sang gelandang.

Ia sadar pemain yang berjasa membawa timnas Hungaria ke Euro 2020 selangkah lagi akan bergabung dengan RB Leipzig. Tapi bukan berarti Bayern Munich tidak punya peluang untuk mendapatkan tanda tangan bintang RB Salzburg.

Dominik Szoboszlai - Real Madrid - hungaria - 90Min
90Min

“Dia seperti Kai Havertz. Dia mungkin akan pindah ke RB Leipzig pada Januari. Tapi saya yakin bahwa semua klub top Eropa mencantumkan namanya dalam daftar belanja mereka. Termasuk Bayern,” kata Matthaeus seperti dilansir DW Sport, Senin (16/11/2020).

“Tentu saja saya ingin melihatnya berseragam Bayern. Dia layak bermain di sana dan saya pikir mereka harus benar-benar memikirkan peluang ini,” imbuh sang legenda.

Nama Dominik Szoboszlai sejauh ini sudah dikaitkan dengan banyak klub. Selain RB Leipzig ada pula Real Madrid, Arsenal, dan AC Milan.

Akan tetapi, relasi erat yang terjalin antara RB Salzburg dengan RB Leipzig sepertinya akan membuat gelandang yang baru berusia 20 tahun akan merapat ke Jerman. Apalagi kedua klub saat ini sudah menjalin kontak resmi soal situasi Dominik Szoboszlai.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More