Matthaeus: Hengkang ke Bayern akan menguntungkan City dan Sane

Football5star.com, Indonesia – Masih memiliki kontrak dengan Manchester City, Leroy Sane diperkirakan akan hengkang ke Bayern Munich. Keyakinan tersebut diutarakan Legenda Jerman, Lothar Matthaeus.

Sejak ditinggalkan dua winger andalannya, Frank Ribery dan Arjen Robben, Bayern Munich sibuk mencari suksesor kedua pemain tersebut. Jarang mendapatkan tempat reguler di Manchester City jelang akhir kompetisi, Leroy Sane dinilai sosok terbaik sebagai penerus Ribery dan Robben.

Banyak tokoh sepak bola Jerman menginginkan Leroy Sane hengkang ke Bayern, daripada kesulitan mendapatkan tempat di skuat reguler Manchester City.

Salah satu tokoh yang mendukung Sane pindah ke Bundesliga ialah legenda Jerman dan Bayern, Lothar Matthaeus.

bavarianfootballworks.com

“Seorang pemain, di mata saya, akan memikat penggemar Bayern tahun depan adalah Leroy Sane. Saya yakin dia akan pindah ke Bayern,” tulis Matthaeus dalam sebuah kolom untuk Sky dilansir Goal dikutip Football5star.com.

Matthaeus menilai kualitas yang dimiliki Sane akan menjadi keuntungan bagi Bayern yang membutuhkan amunisi di sektor sayap kiri maupun kanan.

“Dan itu akan menjadi transfer yang fantastis, karena Sane adalah salah satu pemain sayap terbaik. Tricky, berbahaya di muka gawang, cepat, dapat bermain di kedua sayap dan memberikan masa depan yang cerah.” ucap Lothar Matthaeus.

Pep Guardiola menurut Matthaeus tidak terlalu puas dengan Sane, sedangkan Sane menginginkan bermain secara reguler. Situasi ini dinilai menguntungkan Man City dan Sane andai transfer ini berhasil.

“Guardiola tidak benar-benar puas dengannya, pemain ingin bermain lebih teratur dan Bayern mencari pengganti Robben dan Ribery setidaknya satu pemain untuk sayap. Itu akan menjadi win-win transfer untuk semua pihak.” jelas Lothar Matthaeus yang berhasil membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 1990.

Comments
Loading...