Matthaeus Ingin Bayern Munich Tidak Juara Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich masih terseok-seok di Bundesliga musim ini. Hal tersebut lantas membuat legenda klub, Lothar Matthaeus, memberi komentar terkait situasi itu.

Performa Bayern Munich sempat mengecewakan. Alhasil pelatih Niko Kovac dipecat. Kini Robert Lewandowski dkk sedang bangkit bersama pelatih sementara, Hansi Flick.

Untuk pemuncak klasemen Bundesliga saat ini dipegang oleh Borussia Moenchaengladbach. Matthaeus melihat fenomena ini cukup baik untuk kompetisi Liga Jerman, terlebih Bayern sudah juara selama tujuh musim beruntun. Maka, ia berharap musim ini kasta tertinggi Liga Jerman memiliki juara baru.

David Alaba disebut Joahua Kimmich sebagai salah satu bek terbaik dunia.
@FCBayernEN

“Level klub-klub di Bundesliga tidaklah sama. Selama ini ada Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang terus bersaing di level tertinggi. Saya harap musim ini akan ada drama lagi, drama sangat bagus untuk sepak bola,” kata Matthaeus kepada Football5star di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

“Pada akhirnya, bukan karena saya tidak berharap Bayern memenangkan trofi kedelapan beruntun, tapi saya pikir sepak bola Jerman akan lebih baik jika ada tim lain yang memenangkan Bundesliga musim ini,” sambung pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 1990 silam itu.

Hingga pekan ke-11 Bundesliga, Die Roten masih tertahan di peringkat ketiga dengan 21 poin. Manuel Neuer dkk tertinggal empat angka di belakang Borussia Moenchengladbach yang saat ini masih kokoh di puncak klasemen.

Comments
Loading...