Matthaeus Sarankan Bayern Segera Jual Thiago

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaeus, menyarankan mantan klubnya untuk menjual Thiago Alcantara di bursa transfer kali ini. Ia mengatakan hal tersebut karena tidak terkesan dengan penampilan Thiago di pertandingan-pertandingan penting.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi pemain pertama yang didatangkan Pep Guardiola pada tahun 2013 silam. Di Allianz Arena, ia berhasil 5 kali menjadi juara Bundesliga dan 2 kali menjadi juara DFB Pokal.

Thiago Alcantara-Bayern
Bild

“Thiago tidak membuat perbedaan di pertandingan penting. Saya sebenarnya menyukainya. Namun, belakangan ia kerap tak menunjukkan performa terbaiknya. Penampilannya beberapa pekan terakhir telah membuat saya kecewa,” ujar Matthaeus dilansir ESPN.

Di babak final DFB Pokal pada akhir pekan lalu, Thiago kembali tampil mengecewakan. Ia pun digantikan oleh Corentin Tolisso pada menit ke 60. Anak dari Mazinho itu pun tampak kecewa dan menolak menjabat tangan dari Jupp Heynckes.

“Saya tak tahu apa yang ada di pikirannya. Dengan penampilan seperti itu, ia tak pantas menggunakan seragam Bayern. Saya rasa, Bayern harus menjualnya apabila mendapatkan tawaran dengan harga yang tepat,” lanjut mantan penggawa Timnas Jerman tersebut.

FC Hollywood memiliki banyak gelandang tengah saat ini. Selain Thiago, ada juga nama-nama seperti Tolisso, Sebastian Rudy, Arturo Vidal, Javi Martinez, Renato Sanches, dan James Rodriguez. Die Roten uga dipastikan akan diperkuat Leon Goretzka musim depan. Menumpuknya stok gelandang tersebut menjadi alasan lain Matthaeus ingin Thiago segera angkat koper dari Bavaria.

Comments
Loading...