Matthaus: Lewandowski Bakal Hancurkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, mengaku yakin Der Bavarians akan sanggup menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Sebab, mereka memiliki sosok Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski menggila di musim ini. Di Bundesliga, dirinya mencatatkan 34 gol dari 31 kali penampilan!

Di Liga Champions, Lewandowski juga kesetanan. Pemain asal Polandia itu sudah bikin 13 gol dan empat assist dari tujuh laga.

Adapun Barcelona bakal mengandalkan Lionel Messi. La Pulga terus jadi mesin golnya Blaugrana. Di Liga Spanyol, ‘Si Kutu’ membukukan 25 gol dan 22 assist.

Di Liga Champions, keran gol Messi sedikit mandek. Pemain asal Argentina baru mencetak tiga gol dan empat assist dari tujuh pertandingan.

“Messi akan menghadapi penggantinya sebagai pemain terbaik dunia: Robert Lewandowski. Lewandowski adalah pemain terbaik, bukan hanya penyerang terbaik,” kata Matthaus di Bild.

Robert Lewandowski kian jauh memimpin dalam perburuan top skorer Liga Champions 2019-20.
standard.co.uk

Barcelona vs Bayern Munich bakal bertanding pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB mendatang. Karena pandemi virus Corona, pertandingan akan digelar netral di Lisbon, Portugal dan hanya sekali leg (yang biasanya dua kali kandang dan tandang).

“Barcelona saat ini tidak lagi sama seperti sebelumnya. Mereka memiliki Messi, tentu saja. Pemain seperti dia selalu jenius. Tapi dia sendiri tidak akan cukup melawan Bayern ini. Barcelona tidak membuat saya takut.”

“Tentu saja Barcelona memiliki kualitas yang cukup untuk menghasilkan yang terbaik dari diri mereka sendiri dalam satu pertandingan, tetapi saya pikir Bayern harus melakukan banyak kesalahan dan melakukan banyak hal salah untuk kalah melawan Barcelona ini,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More