Matthias Ginter Disebut Berada Satu Level dengan Sergio Ramos

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Matthias Ginter bersama Gladbach dan timnas Jerman musim ini membuat Lothar Matthaeus merasa kagum. Menurut Matthaeus, Ginter sudah berada satu level dengan Sergio Ramos.

Pekan lalu, Ginter dan Ramos sudah saling beradu aksi dalam partai Liga Champions antara Gladbach vs Real Madrid. Laga tersebut berakhir dnegan skor imbang, 2-2.

“Matthias Ginter sudah menjadi pemimpin di lini belakang Gladbach. Saat ini, dia sudah berada satu level dengan Sergio Ramos,” ungkap Lothar Matthaeus dikutip dari laman resmi Bundesliga.

instagram.com/matzeginter28

“Ginter tak hanya memberi instruksi kepada rekan-rekannya. Tapi, dia juga menjadi pemimpin mereka. Hal itu menjadi penyebab kegemilangan Ginter musim ini. Penampilannya mengingatkan saya akan Ramos,” kata Matthaeus menambahkan.

Penampilan gemilang Ginter membuatnya sempat menjadi buruan sejumlah klub besar pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu membuat Matthaeus menyarankan Gladbach untuk segera memperpanjang kontrak Ginter.

“Ginter saat ini memang masih terikat kontrak hingga 2022. Tapi, Gladbach harus segera melakukan negosiasi dan memberikan kontrak baru kepadanya.”

“Akhir-akhir ini, Ginter sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa. Tapi, saya yakin masa-masa terbaiknya di level klub atau timnas Jerman masih akan datang di masa depan,” pungkas Matthaeus.

Musim ini, Ginter memang menjadi pemain andalan Gladbach dan timnas Jerman. Ia belum sekalipun absen dan mampu membawa Die Borussen peringkat lima Bundesliga.

Borussia MoenchengladbachMatthias GinterSergio Ramos