Matthias Ginter Kewalahan Hadapi Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Borussia Moenchengladbach memang mampu menahan imbang Inter Milan 2-2 di San Siro, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB. Tapi bek andalan mereka, Matthias Ginter dibuat kewalahan oleh Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku memang jadi penyelamat Inter Milan dinihari tadi. Dia lah pencetak dua gol tuan rumah, sekaligus menghindarkan tim dari kekalahan.

Matthias Ginter, yang sepanjang 90 menit menjaga Lukaku dipaksa bekerja keras. Bahkan menurutnya sulit mengendalikan mantan bintang Manchester United di lapangan.

Inter vs Gladbach Romelu Lukaku Selamatkan Inter dari Kekalahan
@Inter_en

“Saya tidak berpikir pemain seperti Lukaku bisa dikendalikan. Dia memiliki tiga pulang dan mencetak dua gol, keduanya dari jarak dekat. Kami tidak bisa memberikan banyak dalam pertandingan dengan kondisi seperti ini,” ujar Ginter kepada DAZN, Kamis (22/10/2020).

Gladbach nyaris menang karena berhasil unggul dua kali lewat penalti Ramy Bensebaini dan gol Jonas Hofmann enam menit jelang laga berakhir. Namun, Romelu Lukaku menggagalkan kemenangan tim tamu lewat golnya di masa injury time.

Hasil ini membuat bek timnas Jerman kecewa. Terlebih menurutnya gol Lukaku yang berasal dari tendangan sudut seharunya tidak perlu terjadi.

“Ketika Anda memimpin seperti ini, sesaat sebelum pertandingan berakhir, apalagi pada laga tandang, ini benar-benar membuat frustrasi karena kebobolan pada menit ke-90. Kami kebobolan diawali oleh bola mati yang seharusnya bisa kami hindari,” tutup Matthias Ginter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More