Matthijs de Ligt Bakal Pindah ke Inggris Atau Spanyol

Football5star.com, Indonesia – CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, mengungkapkan bahwa Matthijs de Ligt kemungkinan akan pindah Liga Inggris atau Spanyol musim depan.

Matthijs de Ligt merupakan pemain yang tengah menjadi sorotan klub-klub elite Eropa berkat penampilannya impresif bersama Ajax Amsterdam. Baru berusia 19 tahun, sudah menjadi kapten tim, dan begitu tangguh di lini pertahanan.

Ia juga sukses membawa Ajax lolos ke semifinal Liga Champions. Kehebatannya di posisi bek tengah menyedot minat tim sekelas Barcelona, Real Madrid, Manchester United hingga Liverpool. Van der Sar pun memprediksi De Ligt akan hengkang musim depan.

Josep Maria Bartomeu - Matthijs de Ligt - Barcelona - The Independent

“Saya pikir ini (lawan Tottenham Hotspur di Liga Champions) akan menjadi pertandingan terakhir De Ligt dengan Ajax,” kata Van der Sar kepada Sky Sport Italia.

“Dia sudah di sini sejak dia masih kecil dan akan berakhir di klub besar. Saya rasa dia akan pergi ke Inggris atau Spanyol,” Van der Sar menambahkan.

Musim ini, Matthijs de Ligt sudah membela Ajax Amsterdam dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Bek Timnas Belanda itu juga mencatatkan enam gol dan empat assist.

Menurut Transfermarkt, harga De Ligt saat ini mencapai 70 juta euro. Ia juga masih terokat kontrak hingga 2021 mendatang.

Comments
Loading...