De Ligt Belum Pasti Pindah ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Meskipun santer terdengar akan segera bergabung dengan Barcelona, Matthijs De Ligt tak ingin sesumbar. Setelah mengantarkan Ajax menjuarai Eredivisie musim ini, ia menyampaikan belum memutuskan akan ke mana berlabuh musim depan.

Musim ini, De Ligt menjalani musim terbaik sepanjang kariernya sebagai pemain bola sejauh ini. Ia berhasil mempersembahkan dua gelar untuk Ajax yakni Piala KNVB dan juara liga. Bahkan, De Godenzonen masih berpeluang meraih treble winners andai tidak tersingkir dari Liga Champions.

Beberapa hari belakangan, Barcelona disebut-sebut sebagai yang terdepan mendapatkan tanda tangannya. Ia dipercaya akan menyusul rekan setimnya, Frenkie De Jong, yang sudah dipastikan pindah musm depan.

Ajax - Liga Champions -Deo Jong - De Ligt - Football5starAjax - Liga Champions -Deo Jong - De Ligt - Football5star
bavarianfootballworks.com

Tim asuhan Ernesto Valverde dikabarkan berhasil mengalahkan Manchester United dalam perburuan sang pemain yang sebelumnya mengalami penolakan.

Sport English merilis, pemain berusia 19 tahun tersebut masih belum tertarik membahas masa depannya. Ia meminta publik bersabar dan menunggunya hingga hiruk-pikuk musim ini benar-benar berakhir.

“Sejujurnya, tidak ada yang bisa aku katakan soal itu. Kita lihat saja ke mana aku akan berada pada akhir musim ini,” katanya. Sebelumnya, ia memang dikabarkan menolak pinangan Manchester United untuk merapat ke Old Trafford musim depan.

Musim ini, De Ligt tampil dalam 55 pertandingan untuk Ajax di semua ajang. Dari kesempatan yang diberikan, ia berkontribusi dengan menyumbangkan tujuh gol untuk tim ibu kota.

Comments
Loading...