Matthijs de Ligt Berikan Kode akan ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki akan bermain di klub mana Kapten AFC Ajax, Matthijs de Ligt, musim depan semakin jelas. De Ligt mengindikasikan dirinya akan bergabung dengan juara La Liga, Barcelona, di tengah ketertarikan berbagai klub besar Eropa lainnya.

Matthijs de Ligt memberikan kode bahwa dirinya akan mengikuti jejak rekan setimnya, Frenkie de Jong, untuk bergabung dengan Barcelona.

Frenkie De Jongke sebelumnya telah dipastikan hengkang ke Barcelona. Sementara, de Ligt dilaporkan akan mengikuti jejak rekannya tersebut memperkuat klub Catalan untuk musim 2019-20.

telegraaf.nl

Kedua pemain tersebut mencuri perhatian sepak bola dunia saat berhasil mengantarkan Ajax berbicara banyak di Liga Champions. De Jong dan de Ligt berhasil mengantarkan AFC Ajax hingga semifinal sebelum disingkirkan Tottenham Hotspur.

Menjadi incaran berbagai klub besar seperti Manchester City, Manchester United, dan Liverpool, pemain belakang ini memberikan kode dirinya akan bermain dengan de Jong musim depan. “Saya pikir dia mengalami musim yang hebat. Dia layak menandatangani kontrak dengan Barcelona,” ujar pemain berusia 19 tahun ini ketika ditanya tentang de Jong.

Sementara, ketika ditanya apakah akan bermain bersama de Jong musim, de Ligt tidak berusaha menampiknya. “Bermain dengannya di sana? Akan menyenangkan untuk bermain dengan Frenkie dalam satu tim, tapi aku tidak tahu apakah itu akan terjadi.” kata de Ligt kepada Voetbal Primeur dilansir Metro dikutip Football5star.com.

Dugaan kuat de Ligt akan hengkang ke Barcelona semakin santer, mengingat AFC Ajax berhasil mendatangkan bek muda asal Argentina, Lisandro Martinez. Disinyalir kedatangan Lisandro mengantisipasi kepergian Matthijs de Ligt.

Comments
Loading...