Matthijs de Ligt Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Kapten AFC Ajax, Matthijs de Ligt, menegaskan masih mempertimbangkan masa depannya di tengah isu dirinya hengkang ke Barcelona ata klub Liga Inggris semakin santer terdengar.

Matthijs de Ligt, berusia 19 tahun, diperkirakan akan meninggalkan AFC Ajax setelah mengantarkan klubnya memastikan gelar Liga Belanda pada Kamis (16/5/2019) dini hari WIB. Ajax berhasil mengalahkan De Graafschap 4-1. Empat gol Ajax dicetak oleh Lasse Schone, Nicolas Tagliafico dan brace dari Dusan Tadic.

De Light santer dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, ​​Liverpool, Manchester United, Juventus dan Bayern Munich.

as.com

Tetapi, de Ligt setelah mengantarkan Ajax mengalahkan De Graafschap untuk meraih gelar liga Belanda yang pertama kalinya sejak 2014, mengatakan dirinya perlu waktu untuk mempertimbangkan masa depannya.

“Ini bukan waktunya untuk membicarakan masa depan saya,” kata de Ligt kepada Fox Sports dikutip Football5star.com.

“Saya tidak tahu apakah saya akan pergi dengan Frenkie de Jong untuk bergabung ke Barcelona. Saya masih harus menganalisis berbagai hal dan melihat segala kemungkinannya. Kita akan lihat apa yang terjadi.” tambah de Ligt.

“Aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Kita akan melihat pada akhir musim panas.” jelas de Ligt.

Keberhasil AFC Ajax meraih Liga Belanda membuat Matthijs de Ligt dan kawan-kawan mengklaim dua gelar domestik. Setelah sebelumnya berhasil memenangkan KNVB Beker. Dua gelar tersebut diyakini sebagai penebus rasa sakit setelah tersingkir di babak semifinal Liga Champions.

Comments
Loading...