Matthijs de Ligt Diperlakukan Seperti Sepotong Keju

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Matthijs de Ligt, Mino Raiola, mengatakan kalau kliennya diperlakukan seperti sepotong keju oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona. Ia pun mengatakan kalau De Ligt memang tak mau hengkang ke Camp Nou.

Di bursa transfer musim panas lalu, Barcelona dan Juventus menjadi dua klub terdepan dalam perburuan tanda tangan De Ligt dari Ajax. Pada akhirnya, Bianconerri menjadi klub yang berhasil mendaratkan De Ligt dengan banderol 75 juta Euro.

“Barcelona mengira kedatangan Frenkie de Jong akan diikuti oleh Matthijs de Ligt. Mereka memperlakukan De Ligt seperti sepotong keju. Tapi, mereka tak memiliki alasan kuat untuk mendatangkan De Ligt,” ujar Mino Raiola seperti dikutip dari Diario Sport.

Bleacher Report

“Apakah mereka percaya pemain seperti (Gerard) Pique akan rela kehilangan tempatnya di tim utama apabila De Ligt datang?” sambung Raiola menambahkan.

Lebih lanjut, Raiola juga mengatakan kalau De Ligt memang sudah ingin membela Juventus semenjak tahun 2018 lalu. Menurut Raiola, Juventus merupakan klub yang tepat bagi para pemain bertahan untuk menimba ilmu.

“De Ligt tak tertarik dengan uang. Dia hanya ingin bermain dan Juventus sudah menginginkannya semenjak tahun lalu. De Ligt sempat mengatakan ingin mendatangi Universitas Harvard untuk para pemain bertahan. Dia pun pindah ke Juventus untuk bisa lulus,” tandas Raiola.

BarcelonaJuventusMatthijs de LigtMino Raiola