Matthijs De Ligt Disebut Pemain Mata Duitan

Football5star.com, Indonesia – Kritik pedas dilontarkan oleh CEO Barcelona Oscar Grau kepada pemain belakang milik Juventus Matthijs De Ligt. Grau menyebut pemain asal Belanda itu mata duitan.

Ungkapan kekesalan dari Grau itu disebabkan karena menurutnya pihak Barcelona yang lebih dulu mengontrak dirinya dibanding Juventus. Namun hal itu gagal terwujud karena disebabkan masalah gaji.

“Kami mengajukan tawaran kepadanya tapi dia memilih pergi ke Juventus, di mana perpajakan Italia memungkinkannya untuk mendapatkan gaji bersih yang tinggi,” kata Grau seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Sabtu (21/9/2019).

5 Pemain Bertahan Dengan Nilai Transfer Termahal - Matthijs de Ligt - juventus. com
juventus.com

De Ligt memang pindah ke Juventus denagn nilai transfer yang cukup fantastis. Eks pemain Ajax itu pindah ke Turin dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro.

Selain itu, Juventu juga harus menambah gaji Matthijs de Ligt jika bek Timnas Belanda ini berhasil mempersembahkan penampilan sesuai ekspektasi tim. Tak tanggung-tanggung, De Ligt bisa mendapatkan Rp7,2 miliar per minggu atau Rp378 miliar per musim.

Angka tersebut naik cukup signifikan, sebab pada awal kesepakatan, gaji de Ligt hanya berada di angka Rp2,25 miliar per pekan atau Rp117,4 miliar per musim.

Comments
Loading...