Matthijs de Ligt: Inter Milan vs Juventus Sangat Menentukan

Football5star.com, Indonesia – Laga besar akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza antara Inter Milan vs Juventus, Minggu (6/10/2019). Laga bertajuk Derby d’Italia ini juga mendapat sorotan penting dari bintang baru Juve, Matthijs de Ligt.

Di Serie A, Inter Milan baru saja mematahkan rekor Juventus yang tak pernah turun dari puncak klasemen dalam setahun terakhir. Mereka pun kini memimpin Serie A dengan mengumpulkan 18 poin, unggul dua angka dari sang rival.

Situasi ini pula yang membuat Matthijs de Ligt menganggap pertandingan Inter Milan vs Juventus akan sangat menentukan. Dia pun sudah tidak sabar memberi kekalahan pertama I Nerazzuri di Serie A musim ini.

Matthijs de Ligt - Juventus - Fede Nerazzurra
Fede Nerazzurra

“Inter memulai musim ini dengan sangat baik, begitu juga dengan kami yang belum terkalahkan. Jadi laga ini akan sangat menentukan untuk kedua tim. Saya tahu mereka adalah rival kami dan kami tidak boleh lengah di laga sepenting ini,” ujar De Ligt seperti dilansir Tuttosport, Jumat (4/10/2019).

“Saya sudah tidak sabar untuk melawan mereka. Ini akan sangat menarik karena kedua tim sama-sama ingin menang. Di sana ada Stevan De vrij yang merupakan rekan setim saya di Belanda dan kami akan saling berhadapan untuk pertama kalinya,” sambungnya.

Kendati Inter belum terkalahkan di Serie A, laju mereka di Liga Champions justru sangat memprihatinkan. Setelah diimbangi Slavia Praha 1-1 di matchday pertama, anak asuh Antonio Conte dipermalukan Barcelona 1-2 tengah pekan kemarin. Sementara Juventus sukses mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0.

Comments
Loading...