Matthijs De Ligt Kesal Dicadangkan saat Juventus Hadapi Parma

Football5star.com, Indonesia – Bek baru Juventus, Matthijs De Ligt, hanya menjadi cadangan di laga pembuka Serie A melawan Parma. Pada laga yang berlangsung di Stadion Ennio Tardini itu Juve menduetkan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini di jantung pertahanan.

Keputusan ini lantas membuat Matthijs de Ligt kecewa. Ia sama sekali tidak menyangka jika tidak dimainkan pada laga pembuka Serie A.

“Jujur saja saya sudah percaya diri untuk bermain dan saya tidak mendapat petunjuk apa pun dari latihan terakhir, jadi saya sama sekali tidak berharap berada di bangku cadangan hari ini,” ujar De Ligt seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (25/8/2019).

@Chiellini

“Tentu saja saya menghormati keputusan pelatih. Saya harus realistis karena saya masih baru berada di Italia. Pemain yang diturunkan seperti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah lama dianggap sebagai bek tengah terbaik di sini,” ia menambahkan.

Kendati begitu, pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam masih percaya akan tampil di pertandingan selanjutnya. ia juga bertekad akan terus bekerja keras demi menarik perhatian pelatih untuk menjadikannya sebagai pilihan utama.

“Saya harus mendapatkan tempat utama sepanjang musim. Lima pekan pertama saya lalui dengan berat, tapi saya menyadari bahwa diri saya emakin kuat. Tuntutan di sini sebenarnya tidak jauh berbeda dari yang saya rasakan bersama Ajax karena pelatih ingin kami mengantisipasi pergerakan lawan,” tutup Matthijs de Ligt.

JuventusMatthijs de LigtParma vs Juventus