Matthijs De Ligt Samakan Dirinya dengan Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus Matthijs de Ligt mengatakan bahwa dirinya pun kesal dengan penampilannya saat ini. Ia pun memahami kemarahan para suporter Juventus yang menganggap dirinya tak bermain maksimal.

“Saya pun marah juga dengan kondisi ini. Kemarahan para suporter adalah hal yang normal. Jika saya berada di posisi mereka, saya pun akan marah,” kata De Ligt seperti dikutip Football5star.com dari Tuttosport, Selasa (21/1/2020).

Matthijs de Ligt - Mino Raiola - Barcelona - Voetbal International
Voetbal International

“Namun saat ini aku hanya berpikir untuk terus berlatih dan meningkatkan penampilan. Meski aku masih belum tahu, apakah hal itu nantinya akan meningkatkan permainan aku atau tidak,” tambahnya.

Eks bek Ajax itu pun cukup senang ia mampu melewatkan 6 bulan pertamanya bersama Juventus. De Ligt juga masih yakin bahwa dirinya akan semakin membaik di tiap pertandingan.

De Ligt juga menyebut bahwa kritik terhadap pemain Juventus adalah hal wajar. Seorang Cristiano Ronaldo pun katanya tak lepas dari kritikan pada suporter.

“Saya ingin dia mendapat kritik keras beberapa bulan lalu, tapi kemudian dia bisa membungkam semua orang dengan penampilannya. Dia kembali menunjukkan penampian hebat,” tutupnya.

Comments are closed.